Rabu, 23 September 2015

Asuransi ? Nanti sajalah...



Saya sering menawarkan beberapa teman untuk memiliki asuransi mengingat manfaatnya yang begitu besar bagi dirinya juga bagi anggota keluarganya. Tapi ketika saya menawarkan, ada saja yang selalu menjawab nanti sajalah karena masih ditanggung kantor.
Kadang saya suka berpikir kalau pun menunggu hingga pensiun / sudah tidak bekerja lagi, saya tidak yakin mereka akan kepikiran untuk beli asuransi karena kebanyakan yang saya temukan, mereka akan menjual aset untuk modal usaha agar mendapatkan pemasukan kembali.

Andai amit-amit saat masih bekerja tiba-tiba terkena penyakit kritis atau mengalami kecelakaan hingga cacat. Apakah  perusahaan masih membutuhkan tenaganya ? Terus bila perusahaannya pailit / bangkrut ? Gimana tuh ?

Oleh karenanya, seandainya masih diberikan rejeki melalui pekerjaan adalah saat yang tepat untuk memiliki asuransi dengan menyisihkan sekitar 20% dari gaji / penghasilan perbulan hingga tidak perlu lagi memikirkan dana pensiun dan tanpa perlu khawatir dana kesehatan jika suatu saat sudah tidak bekerja karena PHK / perusahaan bangkrut atau bila terkena penyakit hingga penyakit kritis. Karena jika dari 20% gaji yang disisihkan untuk asuransi maka akan mendapatkan manfaat diantaranya :

1. Dana santunan kematian.
2. Dana santunan sakit kritis.
3. Dana santunan cacat karena kecelakaan.
4. Dana santunan biaya rumah sakit.
5. Dana santunan bebas premi.
6. Dana pensiun.

Dan ada baiknya mengetahui besaran manfaat asuransi yang telah diberikan perusahaan tempat bekerja karena belum tentu dana yang dikeluarkan oleh pihak asuransi yang telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut mencukupi bila terjadi musibah. Setidaknya dengan menambah dengan asuransi pribadi yang diambil dapat menambah biaya kesehatan pribadi andai asuransi dari perusahaan tidak mencukupi.

Semoga bermanfaat.
  
Note :
JIka anda berniat menyisihkan minimal 20% dari gaji atau penghasilan anda untuk ditabungkan di Pt. Prudential Life Assurance, jangan sungkan untuk menghubungi saya baik via sms, whatsapp (0817-90-36-581), email (febzeroichi@gmail.com), dan bbm (7F87274E).
Saya siap membantu anda untuk segera memiliki proteksi dalam hidup anda dan keluarga dengan menabung di Pt. Prudential Life Assurance. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar