Rabu, 30 September 2015

Pentingnya asuransi bagi rekan-rekan BMI/TKI

Rekan-rekan BMI/TKI merantau ke negeri orang memiliki tujuan mulia yaitu untuk kehidupan yang lebih baik. Meningkatkan ekonomi keluarga kearah yg lebih baik (meningkatkan taraf hidup), untuk biaya hidup keluarga, biaya pendidikan buah hati, dan untuk persiapan dana hari tua. Mayoritas seperti itu impian para BMI/TKI, pahlawan devisa.


Tapi yang namanya hidup kadang tidaklah semulus yang sering diimpikan. Yang namanya resiko kehidupan senantiasa mengintai manusia seperti terkena penyakit kritis, kecelakaan yg dapat mengakibatkan cacat atau bahkan meninggal (amit-amit ya !) Dan yang namanya 'musibah' juga tidak akan pandang bulu untuk mendatangi siapa saja, mau artis, public figur, orang kaya, siapa saja bisa terkena yang namanya 'musibah'. Baca artikel saya yang ini :
http://goo.gl/8hZwnN


Juga sudah banyak dan sering kita dengar berita tentang rekan-rekan kita BMI/TKI yg meninggal atau mengalami kecelakaan saat bekerja sehingga harus kembali ke tanah air. Andai musibah itu terjadi, lantas bagaimana dengan impian awal rekan-rekan BMI/TKI ? Apakah masih bisa terwujud ? Jawabannya sudah pasti 'tidak !'. Tapi hal ini akan berbeda hasil akhirnya jika seandainya rekan-rekan BMI/TKI sudah memproteksi dirinya dengan asuransi. Dengan hanya menyisihkan minimal 20% saja dari gaji rekan-rekan untuk ditabungkan di asuransi Prudential maka banyak manfaat yang akan didapat.


Tabungan ini akan memberikan banyak manfaat diantaranya :
1. Memberikan dana santunan biaya rumah sakit.
2. Memberikan dana santunan sakit kritis.
3. Memberikan dana santunan cacat karena kecelakaan.
4. Memberikan bebas premi.
5. Memberikan dana pensiun.
6. Memberikan dana santunan kematian.

Mungkin rekan-rekan BMI / TKI berpikir, apa aman saya menabung di Pt. Prudential Life Assurance ? Yuk, lihat jawabannya disini : 
http://goo.gl/h6M6kd


Jadi penting tidak asuransi ? Simak penjelasan dan alasannya kenapa rekan-rekan wajib memiliki asuransi :

Ingat sebelum terlambat... Karena rekan-rekan bisa membeli asuransi disaat masih sehat. Jika sudah terkena 'musibah' baru berniat membeli asuransi maka itu sudah terlambat. Sayangi diri dan keluarga rekan-rekan semua.


JIka ada rekan-rekan BMI/TKI yang berniat menyisihkan minimal 20% dari gajinya untuk ditabungkan di Pt. Prudential Life Assurance, jangan sungkan untuk menghubungi saya di no yang tertera di kolom 'feel free to contact' (sebelah kanan kolom ini), baik via sms, whatsapp (0817-90-36-581), email (febzeroichi@gmail.com), dan bbm (7F87274E). Saya akan siap membantu rekan-rekan untuk segera memiliki proteksi dalam hidupnya dengan menabung di Prudential.

Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu untuk rekan-rekan BMI / TKI, pahlawan devisa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar