Rabu, 23 September 2015

Kenapa asuransi itu sangat penting ?



Ini beberapa alasan yang mungkin dapat membuka wawasan anda tentang pentingnya asuransi :

1. Yang namanya 'Musibah' datangnya tak terduga.


Musibah datang kepada siapa saja tanpa mengenal usia. Asuransi bermanfaat untuk melindungi nasabahnya dari musibah seperti : kecelakaan dan penyakit kritis, yang mana efeknya bisa mengganggu masalah keuangan keluarga apalagi si pencari nafkah yang terkena musibah tersebut dan tak mampu lagi untuk bekerja menghidupi keluarga tercinta. Bila kita mencintai keluarga kita maka asuransi sangatlah penting untuk kita miliki agar keluarga kita aman bila terjadi 'musibah' pada diri kita atau pun pada anggota keluarga kita.

2. Biaya kesehatan terus meningkat (mahalnya biaya kesehatan).



Fakta membuktikan bahwa menurut Global Medical Trens Report dari Towers Watson rata-rata biaya pengobatan di Indonesia naik hingga 13.55 %/thn. Padahal rata-rata pendapatan masyarakat Indonesia hanya 1.2%/thn. Dengan kata lain kenaikan biaya kesehatan tidak sebanding dengan kenaikan pendapatan masyarakat Indonesia.

3.Kematian adalah hal yang pasti.


Kematian adalah hal yang tidak bisa dihindari, semua manusia akan menuju kearah sana. Hanya waktunya yang tidak bisa diperkirakan. Bila pencari nafkah keluarga meninggal dunia secara tiba-tiba, asuransi melindungi keluarganya dari masalah keuangan akibat hilangnya sumber pemasukan keluarga.

Oleh karenanya, siapkan rencana masa depan keuangan anda dengan saya agen berlisensi sebelum semuanya menjadi terlambat.

 Note :
JIka anda berniat menyisihkan minimal 20% dari gaji / penghasilan anda untuk ditabungkan di Pt. Prudential Life Assurance, jangan sungkan untuk menghubungi saya baik via sms, whatsapp (0817-90-36-581), email (febzeroichi@gmail.com), dan bbm (7F87274E).
Saya siap membantu anda untuk segera memiliki proteksi dalam hidup anda dan keluarga dengan menabung di Pt. Prudential Life Assurance. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar