Selasa, 29 September 2015

Kenapa bersyukur ketika didatangi agen asuransi ?


Bersyukurlah ketika anda didatangi seorang agen asuransi. Karena ada seseorang yang peduli dengan masa depan anda. Seorang agen asuransi bekerja untuk memberikan kepastian masa depan untuk setiap keluarga. Agen asuransi tidak akan meminta anda untuk menghabiskan uang anda untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dengan menghambur-hamburkan uang anda untuk kepentingan yang tidak jelas. Tapi mereka punya niat positif yaitu mengajak anda untuk menyimpan uang untuk masa depan. Menabung untuk persiapkan masa pensiun. Agar pada saat pensiun nanti anda tidak perlu lagi bekerja, tapi memiliki uang yang cukup untuk biaya hidup anda.

Mungkin anda sering melihat masih banyak orang yang harus bekerja di saat usianya sudah lanjut. Inginkah anda seperti itu di masa pensiun anda kelak ? Kalau jawaban anda : 'tidak ingin', maka anda harus menabung mulai dari sekarang tentu pada lembaga yang tepat.

Lalu kenapa harus nabung di Asuransi ?

Perhatikan gambar dibawah ini :


Dengan menabung di asuransi, maka disamping investasi, anda juga akan mendapatkan perlindungan (proteksi) berupa :

1. Kalau sakit, maka nasabah asuransi tidak lagi perlu keluar uang untuk bayar biaya rumah sakit.

2. Kalau ternyata nasabah asuransi terkena penyakit kritis (kanker, stroke, jantung dll) maka nasabah asuransi akan menerima dana santunan ratusan juta rupiah untuk digunakan sebagai biaya berobat.

3. Dan saat nasabah asuransi  mengidap sakit kritis sehingga tidak mampu bekerja/berusaha, maka nasabah tersebut dibebaskan membayar premi asuransinya. Biaya premi akan dibayar oleh perusahaan asuransi itu sendiri bahkan nasabah diberikan dana sebesar jumlah tabungan perbulannya setiap bulan (ditabungkan).

4. Jika nasabah asuransi tersebut meninggal, maka dana santunan dari perusahaan asuransi bisa menjadi warisan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Dengan memiliki asuransi, maka nasabah asuransi sebenarnya sudah memiliki kepastian :

1. Jika umur panjang akan punya uang
2. Jika umur pendek tetap akan punya uang
3. Jika hidup selalu diberi kesehatan tetap punya uang
4. jika harus sakit , tetap juga punya uang.

Jadi persiapkan dana pensiun anda sedini mungkin. Mau masa pensiun seperti apa ? Kitalah yg menentukan.
Ingat saat pensiun, anda tidak ada pemasukan lagi, sedangkan biaya untuk kebutuhan hidup akan tetap terus berjalan dan jumlahnya pun bisa semakin besar.
 
Besarnya biaya bulanan  yang anda inginkan saat pensiun nanti,  sebenarnya bisa anda hitung-hitung dari sekarang dengan mengelola keuangan anda sedini mungkin. Mulailah dengan belajar menyisihkan minimal 20% penghasilan anda untuk ditabung. Besaran tersebut tidak akan pengaruhi gaya hidup anda, melainkan dapat menjaminkan biaya hidup anda kelak ketika masa pensiun tiba.

Jika ingin lebih jelas lagi. Jangan ragu untuk menghubungi saya. Dengan senang hati akan saya jelaskan kepada anda karena sudah tugas saya juga untuk membantu banyak masyarakat Indonesia agar sadar akan pentingnya asuransi. Hubungi saya baik via sms, whatsapp (0817-90-36-581), email (febzeroichi@gmail.com), dan bbm (7F87274E). Terima kasih.


Semoga bermanfaat.
Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar