Selasa, 29 September 2015

Public Figur juga manusia

Seorang public figur juga manusia biasa, mereka tidak bisa menghindar dari yang namanya 'musibah' atau terkena penyakit. Tingginya tingkat polusi udara yang kian mengkhawatirkan, pola makan dan menu makan yang tidak sehat, ditambah pola hidup yang jauh dari pola hidup sehat seperti kurang tidur, kurang olah raga, kurang mengkonsumsi air putih, stress karena tuntutan pekerjaan dan lain hal. Membuat manusia di dunia akhir-akhir ini rentan terhadap serangan virus dan kuman penyakit.

Sudah banyak pula diberitakan beberapa public figur yang menderita berbagai penyakit kritis, diantaranya :
1.   Artis senior Benyamin. S - Jantung
2.   Gugun Gondrong - Tumor Otak
3.   Chrisye - Kanker
4.   Indro “warkop” - Jantung
5.   Pelawak dan presenter Pepeng - penyakit langka Multiple Sclerosis
6.   Ibu Ainun Habibie - Kanker
7.   Frangky Sahilatua - Kanker Sumsum
8.   MenKes Endang Rahayu S - kanker paru-paru.
9.   Pelawak Basuki - Jantung.
10. Olga dll.

Tinggi biaya pengobatan untuk penyakit kritis, membuat banyak orang akan mengalami masalah keuangan. Jika tidak memiliki asuransi yang cukup maka biaya akan terasa sangat berat dan berakibat membebani keluarga serta orang-orang terdekat di sekitarnya. Karena penyakit kritis tidak menyerang pada orang-orang yang memiliki fasilitas 'lebih' saja, tapi bisa menyerang pada semua orang tanpa pandang golongan. 


Masih ingat banyak acara-acara para artis-artis  mengadakan acara-acara penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan rekan-rekan seprofesi mereka seperti : Gugun Gondrong, Chrisye, Franky Sahilatua, atau Olga ?
Di sela-sela malam amal untuk Franky Sahilatua, Purwacaraka berucap : "Ini diharapkan bisa jadi pelajaran agar tidak terulang kepada musisi atau semua orang. Betapa penting dan harus adanya asuransi itu.
Sehingga jika terjadi kejadian seperti ini, bisa ada yang mengcover". (detikhot.com)



B.J. Habibie dalam bukunya Habibie & Ainun menuliskan bahwa beliau sangat terbantu oleh perusahaan asuransi yang mengcover biaya pengobatan istrinya, ibu Ainun Habibie di Jerman. Bukti bahwa tidak ada orang yg bangkrut karena berasuransi, tapi banyak orang yg bangkrut karena tidak memiliki asuransi kesehatan bila terkena penyakit kritis.



Jangan sampai anda dan keluarga mengalami hal yang sama. Tanyakan pada diri anda, sudahkah saya dan keluarga saya memiliki asuransi yang mencukupi utk biaya pengobatan yang semakin tahun semakin mahal ? Sudahkah memiliki asuransi perlindungan yang bener-benar sesuai dengan kebutuhan keluarga saya tercinta ?

JIka anda berniat menyisihkan minimal 20% dari gajinya untuk ditabungkan di Pt. Prudential Life Assurance, jangan sungkan untuk menghubungi saya baik via sms, whatsapp (0817-90-36-581), email (febzeroichi@gmail.com), dan bbm (7F87274E).
Saya siap membantu anda untuk segera memiliki proteksi dalam hidup anda dan keluarga dengan menabung di Pt. Prudential Life Assurance. Terima kasih.

Semoga bermanfaat.
Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar